Duh, Motor Perawat RSU Tangsel Lenyap Saat Di Parkiran

 
    Barang curian di Polres Tangsel (ilustrasi)


Cipasera - Perawat  RSU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sebut saja namanya  Lia, kehilangan motor yang ia parkir di seputar gedung RSUD Tangsel Jl Pajajaran, Pamulang, Tangsel, Rabu 25/9/2024.. 

Dalam video yang diambil dari cctv RSUD Tangsel yang beredar  di sosial media nampak, pencurinya  motor dengan santainya membuka kunci motor korban tanpa ada satu orang pun yang menaruh curiga. Setelah berhasil menghidupkan motor,  maling  langsung kabur tanpa diberhentikan oleh penjaga parkir. 

Lia pun seketika lemas setelah mengetahui sepeda motornya raib. Dia pun langsung melaporkan kejadian ke sekuriti. Musibah itu dialaminya saat dia hendak pulang kerja  pada Rabu (25/9/2024) sekitar pukul 09.12.

"Saya kaget pas ngeliat motor Saya tidak ada. Tadi di parkir di sini. Iya di dalam parkiran RSU," ujar Lia. 

Dalam keterangannya, Lia mengaku memang selama dia bekerja di RSU Tangsel dirinya tidak diberikan karcis parkir karena dia adalah karyawan. "Karena saya karyawan RSU tidak pake tiket parkir,"  katanya kepada wartawan.

Kehilangan tersebut membuat kenyamanan  parkir RSU Tangsel dipertanyakan netizen. Sebab bukan hanya kali ini saja ada kehilangan. Sering juga ada yang kehilangan helm.

Direktur RSU Tangsel, Dokter Umi Kulsum saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Pamulang. 

"Kita sudah gandeng Polsek ya, sedang ditangani oleh Polsek Pamulang, tadi pihak kepolisian sudah dateng ke kita," ujar Umi. 

Terkait gedung parkir baru, Umi mengaku saat ini masih belum bisa digunakan karena masih dalam pembangunan tahap kedua dari Dinas Cipta Kerja dan Tata Ruang (DCKTR). 

"Untuk gedung parkir baru ini belum bisa digunakan karena masih pembangunan tahap dua," ucapnya. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel