FS Tersungkur Ditembak Kepalanya Oleh Maling Motor

 

Cipasera - Sungguh naas  pemuda berinisial FS. Pria berusia 27 tahun ini ditembak kepalanya oleh pencuri motor di mini market di Kab Tangerang, Banten.

Menurut Kasat Reskrim Polres Tangerang Kompol Arief N Yusuf, FS saat ini dirawat intensif di RSUD Balaraja karena menderita luka tembak di bagian kepala.

Berdasarkan keterangan Saksi, kata Arief, kejadian tersebut berlangsung saat  korban belanja di dalam mini market, tiba-tiba ia melihat   kendaraannya akan dicuri oleh komplotan curanmor. FS  spontan berupaya menggagalkan aksi pencurian motornya. 

"Korban berusaha menyelamatkan motornya yang mau dicuri oleh pelaku. Namun, pelaku menembak korban dan mengenai bagian kepalanya," ungkap Arief seperti dikutip Antara, Jumat 6/9/2024. "Para pelaku setelah menembak langsung melarikan diri," paparnya.

Korban langsung terjatuh dan berdarah tak sadarkan diri.  Warga yang ada lalu menolongnya dan   dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kini tim Satreskrim Polresta Tangerang telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) penembakan sebagai langkah mengidentifikasi para pelaku. Sementara ini pelaku dalam pengejaran aparat. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel