Guru Ngaji Cabuli 8 Bocah, Didekat Kantor Walikota Tangsel

 


Cipasera - Nama inisialnya  Md. Dia seorang guru ngaji dan dikenal memiliki keluarga. Di lingkungannya, pria berusia 40 tergolong gampang bergaul. Namun, siapa sangka,  warga  Kampung Maruga, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) ini terduga pencabulan 8 anak. 

Kelakuan bejad Md terbongkar setelah salah satu korban melaporkan kelakuaannya  ke pengurus RW setempat, yang wilayahnya cuma sekira 120 M dari kantor Walkot Tangsel.

Laporan ortu bocah dengan cepat beredar dari mulut ke mulut. Tak ayal, gegerlah warga dan tak kuasa menahan amarah. Warga pun langsung menggeruduk kediaman pelaku pada Minggu 29/9/2024.

"Alhamdulilah kemarahan wargs bisa   diredam sehingga tidak terjadi tindakan anarkis," ujar Ketua RW04, Rahman, Senin 30/09/24.

Yang bikin warga tambah marah, kata Rahman, yang mulanya  diduga korban hanya satu. Namun setelah diinventarisir, ada 8. Semuanya warga setempat yang rumah di lingkungan pelaku 

Dari pengakuan sejumlah korban, pelaku mencabuli mereka di salah satu kontrakan. Di sana, para korban dipaksa melayani birahi sang guru ngaji dengan iming-iming bisa memuluskan berbagai permintaan. 

"Setelah takluk, korban dicabuli di kontrakan," ungkap Rahman.

Para korban telah diantar pihak keluarga dan pengurus lingkungan membuat laporan ke Polres Tangsel. Rencananya, siang ini akan dilakukan visum guna memastikan perbuatan pelaku.

Sementara itu, pihak kepolisian belum mau memberi keterangan atas kejadian ini karena masih dalam tahap penyelidikan. Sementara Md sudah diamankan kemarin.(Red/St)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel