Pengurus SMSI Tangsel Dilantik. Pilar : Media Online Sangat Dibutuhkan

Sebagian pengurus foto bersama Pilar Saga 


Cipasera -  Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Tangerang Selatan periode 2024 - 2027  dilantik oleh Ketua SMSI Banten Lesman Bangun Blandongan, Gedung Pemkot Tangsel, Sabtu (21/9-2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Pilar Saga Ichsan, Kadis Kominfo Tb Asep,  Wakil Sekjen  SMSI Pusat Wisnu MM dan puluhan Anggota SMSI Tangsel. 

Dalam sambutannya, Ketua SMSI Provinsi Banten, Lesman Bangun, menyampaikan harapannya kepada seluruh pengurus baru agar dapat menjalin sinergi yang kuat dengan pemerintah dan berbagai pihak lainnya. 

Ia menekankan pentingnya peran SMSI, yang beranggotakan para pengusaha media, dalam memajukan Kota Tangerang Selatan melalui publikasi yang positif dan edukatif. 

Lesman juga mengingatkan pengurus SMSI agar selalu taat aturan, seperti membayar pajak dan memberikan kesejahteraan bagi karyawan, termasuk kepatuhan terhadap BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan.

"Kami berharap SMSI dapat menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun Tangerang Selatan melalui pemberitaan yang objektif dan konstruktif. Kerjasama yang baik akan membawa kota ini lebih maju dan dikenal luas," ungkap Lesman.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan memberikan apresiasi kepada SMSI atas kontribusinya dalam menyebarluaskan informasi yang akurat kepada masyarakat. 

Pilar menyebut media, khususnya media online, sebagai mitra penting pemerintah dalam menjalankan tugas dan program pembangunan.

"Peran media online sangat penting bagi kami, terutama dalam memberikan informasi yang cepat dan akurat. Berita-berita yang disampaikan SMSI membantu kami untuk segera menindaklanjuti permasalahan yang muncul di masyarakat," ujar Pilar.

Lebih lanjut, Pilar menambahkan bahwa keberadaan SMSI juga menjadi salah satu faktor yang menarik minat para investor untuk berinvestasi di Kota Tangerang Selatan.

Pemberitaan yang positif dan kredibel tentang pembangunan dan keamanan kota dinilai mampu meningkatkan citra Kota Tangerang Selatan di mata publik, baik lokal maupun internasional.

Adapun sebagian  Pengurus Harian, antara lain, Ketua : David Saragih, Wakil : Teguh Wijaya. Sekretaris : Sudin Antono, Warid P. Bendahara : Jupri Nugroho, Ferri Darmawan, Nugroho Eno. (Red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel