Deklarasi Pilkada Damai Tangsel. Forkopinda Dan Calon Mukul Bedug

      Deklarasi ditandai mukul bedug


 Cipasera - Untuk mewujudkan Pilkada Tangsel (tangerang selatan)  2024 berlangsung damai, berintegritas, dan berkualitas, KPU Tangsel menggelar Deklarasi Pilkada Damai di sebuah hotel di BSD, Selasa 24/9/2924.

'Dalam Pilkada ini, mari kita saling menghargai, menjaga persatuan dan kesatuan, serta tidak saling menghujat satu sama lain,” kata Ketua KPU Tangsel M.Taufiq saat memimpin acara.

Deklarasi kampanye damai ini ditandai dengan janji yang dituangkan dalam naskah deklarasi damai pemilu 2024, berisi tiga poin utama. Poin-poin ini berlaku tidak hanya untuk KPU, tetapi juga bagi partai politik, tim kampanye, serta para pendukung masing-masing calon.

Taufik menyebutkan, dalam Pilkada Damai untuk mewujudkan pemilihan yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil (luber jurdil).

"Melaksanakan kampanye yang aman, tertib, damai, dan berintegritas, tanpa hoaks, tanpa politisasi SARA, dan tanpa politik uang.

Melaksanakan kampanye sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," ujarnya.

KPU Tangsel berjanji untuk menyelenggarakan Pilkada yang aman dan damai, serta mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dalam menjaga kondusivitas selama proses kampanye.

Hafir dalam  deklarasi ini pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan serta Ruhama-Shinta Wahyuni. Selain itu, hadir pula  Ketua DPRD Tangsel, Kapolres Tangsel, perwakilan Dandim 06/05, Sekda, dan Ketua Bawaslu.

Benyamin Davnie yang dalam pencalonan dapat no 1 ini, berharap  atas acara deklarsi, seluruh proses Pilkada Tangsel dapat berjalan dengan damai dan demokratis, serta memberikan hasil yang baik bagi masyarakat Tangsel. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel