Pilar Saga Ichsan Monitoring Pembangunan Kantor Bapenda dan SDN 1 Ciputat

 Sekdis Hadi Wibowo dampingi Wakil  Walikota Pilar Saga Ichsan 


Cipasera  - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menargetkan pembangunan Gedung Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) dapat selesai di akhir tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan saat meninjau pembangunan Gedung Bapenda, Disdukcapil hingga Gedung Parkir di Kawasan Cilenggang, Serpong, pada Kamis 12/09/2024

"Hari ini kami sedang meninjau pekerjaan pembangunan Gedung Bapenda yang sedang direnovasi total, bangun ulang. Serta Gedung Disdukcapil dan Parkir kawasan MPP. Saya melihat progresnya sudah cukup baik, kita lihat tiap bulannya pencapainnya. Insya Allah di akhir tahun semuanya selesai," ujar Pilar Saga Ichsan didampingi Sekdis DCKTR Tangsel Hadi Wibowo

Usai meninjau pembangunan Kantor Bapenda, Pilar Saga  melanjutkan meninjau   progres pembangunan SDN Ciputat 1 pada Kamis (12/09/2024). Pembangunan gedung sekolah yang direncanakan akan memiliki tiga lantai dengan 24 ruang kelas ini sudah menunjukkan kemajuan signifikan. 

Menurut Pilar, pembangunan sudah mencapai progres 49 persen, melampaui target yang telah ditetapkan.

“Pembangunan SDN Ciputat 1  alhamdulillah progresnya sudah di atas target, udah 49 persen. Pengecoran sudah selesai semua, dan secara keseluruhan sesuai dengan perencanaan,” ujar Pilar saat di lokasi proyek.

Pilar menyampaikan bahwa gedung baru ini dirancang untuk menampung lebih dari 1.000 siswa, meningkat dari kapasitas sebelumnya yang hanya sekitar 830 siswa. 

Dengan desain ruang kelas yang lebih luas dan proper, Pilar berharap fasilitas pendidikan ini bisa memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas belajar para siswa.

Pembangunan gedung SDN Ciputat 1 ditargetkan selesai pada Desember 2024. Namun, dengan progres yang sudah melebihi target di bulan ini, pengerjaan bisa rampung lebih cepat sekitar akhir November 2024.*

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel