Ditinggal Sendirian, Bocah Jatuh dari Lantai Tujuh Apartemen di Tangerang

 
     Apartemen 

Cipasera - Sungguh ajaib bocah  laki-laki  berusia 7. Bocah berinisial  B ini terjatuh dari lantai 7 tapi selamat. B jatuh  di area parkir  dari  apartemen Modern Land, Kelapa Indah, Kota Tangerang,  Senin 16/9 sekira pukul 19.40.

"Korban selamat, meski terjatuh dari lantai delapan sebuah apartemen," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu, 18/9.

Menurut Ade Ary, Polda Metro mendapat laporan peristiwa tersebut   dari Polsek Tangerang pada Selasa (17/9) pukul 15.46 WIB. F (44) Orang tua korban yang melaporkan ke Polsek Tangerang.

Peristiwa terjatuhnya B tersebut, dikatakan oleh ayahnya yang juga sebagai saksi kejadian. Dia mengaku meninggalkan  anaknya sendurian di apartemennya dan mengunci pintu. 

Ayah korban mengatakan, meninggalkan B lantaran sedang menjemput ibu korban pulang bekerja.

Sementara saksi dua  mengungkapkan, dirinya sedang berada di pos jaga mendengar suara jatuh dan langsung melihat ke tempat kejadian perkara (TKP). Didapati seorang anak laki-laki jatuh dengan posisi tengkurap.

"Saat diangkat terlihat ada darah di bagian hidung dan korban langsung dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk perawatan medis," ujar Ade Ary seperti dikutip Antara.

Ia menambahkan, saat ini laporan itu ditangani oleh Polsek Tangerang. Dan petugas sudah meminta keterangan tiga orang saksi yakni F (44), ADJ (34) dan ST (28). (Red/y/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel