Aneh, Belum Terungkap Indentitas Yang Diduga Pelaku Curanmor yang Ditembak.

 
      Jenasah terduga tepar di jalanan 


Cipasera - Seorang polisi menembak orang yang diduga   pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) di dekat perempatan Jalan Pomoter dan Jalan Spare Part, BSD, Serpong, Tangsel Jumat 2 Agustus 2024.

Menurut Saksi Mata Joko Purnomo, yang tak jauh dari lokasi kejadian, ia  melihat pria diduga pelaku Curanmor itu terkapar, seusai dengar dua kali suara tembakan dari arah lampu merah Jalan Promoter. 

“Kejadiannya jam 10-an tadi, arah jalannya dari arah sana, saya denger suara tembakan dari arah sana (lampu merah-red). Korban  sempet kabur dulu setelah ditembak,” kata Joko,   karyawan lapak spare part mobil.

Joko lalu  langsung mendatangi lokasi dan berusaha mengangkat tubuh pria itu. Namun dirinya mengurungkan niat, lantaran mendapat larangan dari sejumlah Polisi yang berada di lokasi. 

Sementara Kasi Humas Polres Tangsel AKP Agil belum  menjelaskan indentitas orang yang diduga pelaku begal tersebut. Dalam keterangannya yang dikutip sejumlah media ia hanya mengatakan, tindakan tegas terukur kepada pelaku Curanmor itu dilakukan oleh personel Polisi dari Polsek Ciledug, Kota Tangerang.

“Itu pelaku Curanmor, yang nindak dari Polsek Ciledug. Pelaku bawa senpi dan kunci letter T. Satu orang sudah dilakukan tindakan tegas terukur. Untuk lebih jelasnya nanti konfirmasi ke Kota Tangerang ya,” pungkasnya.(red/rp)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel