PPP Tangsel Dukung Pasangan Benyamin - Pilar di Pilkada

 
      Benyamin - Pilar 


Cipasera -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) PPP Kota Tangsel di Serpong. Minggu 11 Agustis 2024.

Rapimcab  ini dihadiri oleh Sekretaris DPW PPP Banten H. Achmad Fauzi, Ketua DPC PPP Tangsel Tri Susanto, serta tujuh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari tujuh kecamatan di Tangsel. Kehadiran kader dan sayap partai, seperti Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) dan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Sekretaris DPW PPP Banten, H. Achmad Fauzi mengatakan,  Rapimcab merupakan  keputusan tertinggi partai di tingkat cabang yang dilakukan satu kali dalam satu periode. Dalam rapat ini dibahas  program kerja ke depan dan surat rekomendasi dukungan partai kepada calon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Dalam dukungan ini, PPP merekomendarikan pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Iksan. "Moga- moga  dukungan ini sejalan dengan keputusan DPP, sehingga aspirasi PPP Tangsel untuk mendukung Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan dapat terealisasi,” kata Fauzi alias   Haji Rully.

Sementara ketua DPC Partai PPP Tangsel, Tri Susanto, menyebut dukungan kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan sebagai kehormatan bagi partainya.

 Tri menambahkan bahwa PPP Tangsel telah menyiapkan strategi untuk memenangkan pasangan calon yang mereka dukung. “Rapimcab ini adalah langkah awal yang penting untuk menggerakkan partai dalam Pilkada 2024," ujar 

DPC PPP Tangsel berharap agar dukungan ini segera mendapatkan restu dari DPP, sehingga mereka dapat bekerja maksimal untuk memenangkan Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan di Pilkada Tangsel 2024. 

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie yang cukup lama memberikan sambutan di Rampimcab tersebut  mengapresiasi  dukungan yang diberikan oleh PPP. 

“Terima kasih atas undangan dan dukungan yang diberikan. Posisi PPP sangat strategis dalam pembangunan Kota Tangsel. PPP adalah institusi politik yang sudah lama berdiri, dan peranannya sangat penting dalam menjaga kepercayaan masyarakat. Saya bersama Bang Pilar merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan oleh PPP Tangsel," ujar Benyamin.

Diakhir acara Rapimcab tersebut diadakan deklarasi  dukungan DPC Partai PPP kepada Calon Walilkota Tangsel Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.(red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel