Wisatawan Asal Serang Ditemukan Jazadnya Tak Jauh Dari Pantai Lippo

Jazad Agis dievakuasi 


 Cipasera - Wisatawan dari Kota Serang, Banten Agis Hamadey Hamadi (19)  yang hilang di pantai Lippo, Carita, Pandeglang ditemukan Tim SAR, setelah hilang saat berenang, yakni pada  Kamis 8/7/2024. 

Namun Agis Hamadey Hamadi (19) ditemukan sudah meninggal dunia,  Kamis ini pukul 09.21 WIB sejauh 1 mil dari lokasi kejadian perkara (LKP).

Kepala Seksi Operasi Basarnas Banten Heru Amir dalam keterangannya mengatakan, jazad Agis sudah dievakuasi dan diserahkan  pada anggota keluarga.

Tim Pencarian dan Pertolongan atau SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas Banten, BPBD Pandeglang, KKP Banten, Polairud Banten, Balawista, Relawan dan Nelayan pada hari kedua melakukan pencarian.

Pertama tim SAR melakukan pencarian menggunakan Rubber Boat dan Mopel dengan radius 1,5 kilometer ke arah Barat. Dilanjutkan tim SAR kedua  penyusuran pantai sejauh 1,5 km ke arah utara dan 1,5 km ke arah selatan dengan berjalan kaki.

"Alhamdulilah, dengan skema itu berhasil ditemukan jasad Agis Hamadey Hamadi," kata Heru.

Dengan ditemukan korban itu, tim operasi SAR ditutup dan unsur- unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing- masing.(red/ant)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel