Diduga Akibat Judol, Pria Ganteng Gantung Diri

 



Cipasera - Seorang  pria berinisial S (44) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. S bunuh diri  dengan gantung diri di sebuah saung di Jalan Roda, Ciputat, Tangsel, Banten. 

Kapolsek Ciputat Kompol Kemas Muhammad Syawa di Tangerang mengatakan,  S diketahui mati  gantung diri   sekira  pukul 06.00 WIB.  Motif S diduga  lantaran banyak hutang akibat kecanduam judi online

“Betul, korban ditemukan meninggal di depan saung/kanopi di depan rumah. Informasi yang didapat karena korban terjerat hutang puluhan juta," kata Kemas 8/7/24

Kemas menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban ditemukan meninggal dengan keadaan tergantung di sebuah saung atau kanopi di depan rumahnya sekitar pukul 04.30 WIB. 

"Jadi awalnya saksi Darmanto yang pulang ke rumah dan melihat korban tengah duduk di teras rumah pada Minggu, pukul 04.30 WIB. Kemudian, saksi masuk ke dalam rumah untuk beristirahat. Namun, lanjutnya, saksi bangun dari tidurnya dan keluar rumah. Ternyata dikagetkan dengan korban sudah tergantung di depan saung," ungkapnya.

Hingga kini, dikatakan Syawal, polisi masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi sebagai mengungkap penyebab kematian korban.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel