Meski SAR Gabungan Diterjunkan, Korban Tenggelam di Danau Galian Cisauk Belum Ditemukan.

 
     Tim SAR menyisir di TKP danau galian


Cipasera - Tim SAR Gabungan lanjutkan pencarian terhadap M.Rifai, korban tenggelam di Danau Galian Apoh,  Cisauk, Kab Tangerang, Banten, pada Senin 15/7/2024. 

M.Rifai (20) tenggelam pada minggu (14/7) pukul 16.00 WIB saat mancing dan  bersama rekannya berenang di danau tersebut dan tenggelam.

“Kami lanjutkan pencarian dengan optimal  hari ini, mengerahkan peralatan SAR yang ada di lapangan, ” kata Kepala Kantor SAR Jakarta  Desiana Kartika Bahari, Senin 15/7/24. Ia   juga mengatakan,  hari ini dilakukan SAR  penyisiran dengan perahu karet di sekitar lokasi kejadian. 

Selain itu,  dilakukan pula pencarian dengan menggunakan Aqua Eye untuk mendeteksi objek di bawah permukaan air, lalu   penyelaman di sekitar lokasi kejadian. Dan hingga berita ini diturunkan, korban belum ditemukan.

Pencarian siang ini menerjunkan puluhan personil SAR gabungan  terdiri dari Kantor SAR Jakarta, Polsek Cisauk, Koramil Cisauk, BPBD Kab.Tangerang, PMI Kab.Tangerang, Halal Synergi, WMI, Aparatur Kecamatan. (Red/ris)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel