ABG Cantik Tewas Tertabrak Mobil Dekat Gerbang Perum Nusa Indah Serua

 
      Depan pintu gerbang Bukit Nusa Indah


Cipasera - Gadis cantik berusia 15 thn inisial CDP luka di bagian kepala dan meninggal dunia  tertabrak mobil. Insiden tersebut terjadi di depan pintu gerbang perumahan Bukit Nusa Indah di Jalan Raya Jombang, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa, 2/7/2024

Polisi membenarkan insiden tersebut. Menurut Kasie Humas Polres Tangsel, AKP M Agil Sahril,  peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 06.10 WIB. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan,  sepeda motor matic yang dikendarai CDP (15) dan mobil MPV yang dikemudikan PIN, pria 25 thn. 

Lebih lanjut Agil mengatakan, awal kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai IPN melaju dari arah Jombang menuju Ciputat. Saat  sampai di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor yang ada di depannya.

"PIN diduga kurang konsentrasi sehingga mobil yang dikemudikan terlibat kecelakaan dengan sepeda motor yang dikendarai CDP yang melaju dari arah yang sama," kata Agil seperti dikutip Antara, Selasa 2/7/2024. Naas, CDP terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala hingga mengakibatkan meninggal dunia di tempat.

CDP lalu dibawa ke RS Fatmawati untuk dimintakan penanganan dan visum. Kasus laka lantas ini, tambah Agil, ditangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas Polres Tangerang Selatan.  Pengemudi dan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditahan di Mapolres Tangerang Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Red/t)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel