Airin Coklit Di Rumahnya. Dia Akan Nyoblos Di TPS 15 Serut.


 Cipasera - Mantan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany mengikuti pencatatan dan penelitian pemilih (Coklit) yang dilakukan Patarlih Kecamatan Serpong,  Tangsel Sabtu 20/7/24.

Tampak hadir, selain petugas Pantarlih  Serpong Utara, juga  beberapa Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Ketua Bawaslu Tangsel, Muhammad Acep menyambangi rumah Airin di Perumahan Sutera Narada, Alam Sutera, Serpong Tangsel dan disambut   Airin dan  anaknya Ghefira Wardana.Di rumahnya, Airin Rachmi Diany tercatat ads 4 jumlah pemilih dengan nama kepala keluarga Tubagus Chaeri Wardana.

Dalam stiker Coklit KPU, Airin Rachmi beserta keluarga memilih di TPS 15, di kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Para wartawan yang berharap dapat keterangan Airin  usai di Coklit, terpaksa gigit jari. Airin Rachmi  enggan untuk diwawancarai. Airin hanya memberikan kode dengan mengucap ‘Tinggal Tunggu Mainnya Aja’.

“Nggak usah wawancara ya, tinggal tunggu mainnya aja,” ujar Airin. 

Dalam pilkada serentak 2024,  Adik Ipar Ratu Atut Chosiyah ini  ramai dibetitakan  maju sebagai calon  Gubernur Banten. Ia diusung oleh Partai Golkar. Tapi koalisinya dengan PDIP belum diumumkan secara resmi.(red/*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel