Menyaksikan Sunset di Daplangu Serasa di Private Beach

      Pantai Daplangu

Cipasera - Banten dikenal memiliki obyek wisata pantai yang indah lagi keren seperti pantai  Anyer dan Sawarna. Namun kedua pantai itu sudah sangat ramai di hari- hari libur sehingga berlibur disitu bersiap dihadang macet, kamar hotel penuh juga restonya. Padahal, di Banten masih ada pantai yang tak kalah indah dengan Anyer dan Sawarna. Dan lokasinya nyaman. Pantai Daplangu, Pandeglang yang lokasinya  tak begitu jauh dari Anyer.

Pantai Daplangu Sumur Pandeglang memiliki keelokan.  Pantai ini berpasir putih, indah  dan  belum banyak wisatawan tahu. Karena itu pantai ini  sering disebut sebagai hidden gems-nya Banten. Pantai ini  selain pasirnya  putih,  air laut juga bersih dan masih banyak pohon- pohon sehingga terasa asri.

Daplangu berlokasi di Kertajaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang Banten, mudah dicapai kendaraan pribadi  meski jauh dari perkotaan. 

Di  pantai ini akan terpesona  melihat view sunset yang sangat indah di sore hari sambil minum kopi.

Untuk berkunjung kesini dikenakan  tiket masuk per orang  bayar Rp20 ribu . Tiket itu sekaligis untuk bayar area  camping bagi yang ingin  pasang tenda di pantai ini.

Menurut Satria, warga Jakarta yang pernah ke Daplangu mengatakan, dari Jakarta ke pantai daplangu Dua Sumur sekitar 5 jam perjalanan. 

"Lelahnya  terbayar begitu sampai meihat  keindahan pantai daplangu. Subanallah,  pantai yang indah,” kata Satria, minggu lalu. “Overall keren banget, pasir bersih, view sunsetnya bagus, dan sepi jadi berasa private beach." ( Red/tw)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel