Soal Pemilihan Suara Ulang Di Sumbar. Ini Pesan Ketua Muhamadyah

 
      Anwar Abbas

Cipasera  – Dalam menyambut tahun baru 1446 hijriah, ada tiga pesan penting untuk pengembangan Muhammadiyah di daerah, cabang, sampai ranting, diantaranya soal ekonomi  dan fleksibelitas dakwah.

Hal itu dikatakan oleh  Ketua Pimpinan Pusat Anwar Abbas  itu  pada Ahad (7/7) di acara Konsolidasi dan Koodinasi  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pesisir Selatan, Sumbar. 

Dikatakan Abbas, pesan  yang  pertama terkait dengan penguatan ekonomi persyarikatan, terutama di Daerah, Cabang, sampai Ranting agar dakwah persyarikatan tidak bergantung dan, bisa bergerak secara luwes.

Pesan kedua adalah tentang penguatan cabang dan ranting unggulan sebagai pusat-pusat keunggulan Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Termasuk di luar Jawa, seperti Cabang Surantih, Kab. Pesisir Selatan.

“Saya bermimpi dan berharap, Cabang Muhammadiyah di Surantih ini bisa menjadi cabang terbaik se-Indonesia, hal ini bisa kita wujudkan asal kita semua solid dan sungguh-sungguh dalam menggerakan organisasi,” katanya.

Pesan yang terakhir, atau ketiga adalah peran Muhammadiyah dalam kebangsaan dan kenegaraan, khususnya menjelang Pemilukada serentak yang akan dihadapi oleh bangsa Indonesia pada 2024 ini.

“Ini merupakan sejarah dalam Pemilu Legislatif DPD di Ranah Minang, Pemilihan Suara Ulang. Mari kita sukseskan PSU dengan sebaik mungkin, pilihlah pemimpin yang berintegritas sesuai keinginan masing-masing,” pungkasnya. (Mm)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel